SIde

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya

twitter

Ged a Widget

22 October, 2013

Lagu baru : "Jadi Posesif"

- Please give a comment after reading, you may ask or request - You may copy-paste the content, as long as you put a direct link to my blog - I made the tutorials after tried it first, these are my real pictures - Enjoy and please share it to your friends ^^


Hallo guys!!

kemaren kan gue udah publish liriknya lagu "Kangen"  kan ya di pagi yang ini : Lagu Baru : "Kangen". Waktu itu sih gue sebenernya bikin dua lagu, tapi yang satunya baru di publish sekarang, ga sempet-sempet soalnya bikin artikelnya -_-

Oke kaya judul artikel diatas, pasti tau donk ya judul lagunya "Jadi Posesif". ada yang beda sih dari penulisannya, sebenernya mau dibikin posesif yang udah di Indonesiakan, tapi pas upload ke soundcloud kelupaan jadi pake yang versi bahasa Inggris, tapi biarin deh, asal bisa didenger, hahahaha

Kebeneran temen-temen gue ada yang getol banget minta liriknya, yo wis langsung aja deh ya kita tulisin.


Jadi Posesif:
"sedikit saja kau, cerita tentang dia

sebentar saja kau, sms sama dia
tau kah kau aku, jadi sakit telinga
menahan rasa sebel ku di dada

ku tau kau lebih, dekat sama dia
sedangkan kita jauh sekali terpisah
enggak wajar kah bila ku sedikit curiga
menduga-duga apa yang terjadi
reff:
aku disini kau disana
engga tau lagi apa
dengan dirinya,
siapa yang tau
ku cuma mau kau mengerti
bukannya aku cemburu
kuhanya,
takut kau pergi

lagi-lagi, kau, bilang mau pergi
sama temen-temen sebentar balik lagi
tapi yang kupikir, temen kamu siapa,
apa dia tau, kau ada yang punya?

semakin aku pikirkan semakin aku gila
engga bisa lega, malah tambah curiga
sibuk tanya-tanya, pengen tau semua
karena cuma kamu yang ku punya :')

reff lagi

yang ku tau
kau cuma milikku satu
bukannya dia
atau pria lainnya

-o-


yups, itu aja dulu deh ya, kapan-kapan kalo ada lagu-lagu selfmade lagi ntar tak share lagi deh, kalo tertarik sh staytune aja di Soundcloud gue, ahahaha.



byebye ^^ 

Reactions:

0 comments: