SIde

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya

twitter

Ged a Widget

22 October, 2013

Cara Convert Video to Gif

- Please give a comment after reading, you may ask or request - You may copy-paste the content, as long as you put a direct link to my blog - I made the tutorials after tried it first, these are my real pictures - Enjoy and please share it to your friends ^^

Hallo temen-temen bloggers!!

Sering browsing ke 9gag.com engga sih guys? itu loh site orang luar yang isinya jokes dan info dari berbagai belahan dunia yang bisa kita nikmatin. Kalo misalnya iya, pasti ga asing lagi donk sama gambar-gambar yang ada disana? termasuk gambar video yang dijadiin format gif sama yang upload. 

Kebanyakan mereka ngambil bahan jokes nya dari film-film yang udah beredar, maupun video-video di youtube. Tapi kalo harus upload video segitu gede kan susah ya? nah mendingan itu video kita convert ke gambar berformat GIF aja biar semua temen-temen bisa liat dan loadingnya juga engga lama, YAAAYY!! berikut bahasan gue untuk APLIKASI CONVERT VIDEO KE GIF

ada sebuah program namanya Free Video To Gif Converter. Ini aplikasi GRATIS ko guys, dan downloadnya ga susah, tinggal download, cussss....kalian udah dapet aplikasinya. Menurut gue, ini aplikasi bagus, karena pertama doi RINGAN, cuma 8 mb lebih, artinya kalian ga bakal kelamaan nunggu donlotnya. Terus, ini aplikasi GAMPANG DIPAKE, kalian tinggal cari video yang mau di convert, terus otak atik deh mau ukuran berapa, mau kualitas yang bagus apa engga, dan bahkan bisa hapus bagian yang kalian ga suka dari video tersebut sebelum di convert ke gif. Kenapa gue berani bilang kaya gini? karena gue sendiri udah nyobain.

Tapi dari setiap program pasti ada kekurangan dooonk, ya, menurut gue sih kekurangan program ini yang paling fatal tuh ya soal ukuran. Semakin gede file yang di convert ke gif, semakin gede juga hasil gif nya, yah gitu deh. Tapi ga ada ruginya ko dicoba!

Nih ada sedikit bukti buat readers... ^.^

Converter Video to Gif:

Gimana guys? tertarik? bukan cuma buat potongan film doank, kalian juga bisa bikin kaya yang gue lakuin di gambar gue tadi, tentunya dengan tambahan aplikasi lainnya. Jangan ragu-ragu deh, langsung sedot aja dilink pribadi gue:
Download Converter Video to GIF
 Password: punyaupil
How to Download:
 ato dateng ke websitenya langsung di -->> http://www.video-gif-converter.com


Nah, semoga tips simple ini bisa ngebantu kalian guys buat convert video ke gif. Jangan lupa dikasi komennya, sekaligus dishare biar bisa bagi-bagi ilmu sama temen-temen juga, wokeee???? ciao!!


0 comments: