SIde

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya

twitter

Ged a Widget

07 September, 2011

Lagu Kedua : "Hari Ini Bersamamu"

Hello!!
Selamat sore brother and sister juga blogger semua!!! \(^.^)/

Post gue sebelomnya tentang promoin lagu gue yang pertama, nah kalo yang ini gue promoin lagu yang kedua...

Simak yah bro and sist, smoga bisa bikin keuntungan diantara kita!!! XD

dengan judul "Hari Ini Bersamamu" gue bikin dalam waktu 4 jam lebih kurang, karena perasaan gue yang lagi galau engga keruan setelah ditolak cewe yg gue suka, karena perasaan yangg begitu kuat (ciee..), akhirnya pas lagi mandi sore gue langsung kepikiran lirik lagu ini. Setelah beberapa perbaikan, gue jadi dapetin liriknya dan lagu ini akhirnya jadi juga. Chechk out my song :



Hari Ini Bersamamu:
hari ini bersamamu


pandangannya
tatapannya
membuatku, merasa tak berdaya
setiap kali, kami bertemu mata
ada pesonanya yg jelas berbeda

tertawanya
suaranya
seakan tiada yg bisa lebih indah
memenuhi, sluruh relung hatiku
dan ku bertambah merasa tak berdaya

oh tuhan
tolong aku
tak terbayangkan lagi selain dirinya
oh tuhan, bantu aku
biarkan dia jadi milikku...
hanya milikku

mungkin benar
hari ini
memang hariku yg penuh kejutan
tak ku sangka, ku saksikan
jiwa suci mu yg dulu tak terlihat
ooh

dengan mu hari ini sungguh indah
karena
benar-benar ku bisa di sisi mu
meskipun dirimu bukanlah punyaku,
namun masih saja ku ingin dirimu


That was it guys! kalian bisa denger lagu "jelek" nya di Soundcloud, tinggal pencet aja link yang gue kasih tadi diatas, mudah-mudahan bisa menghibur deh ya!

Jangan lupa juga buat tetep stay tune di Punyaupil.blogspot.com, karena engga cuma lagu-lagu amatir doank yang bakal gue post, bakal banyak lagi yang lainnya.

see ya ^^

0 comments: