SIde

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya

twitter

Ged a Widget

28 August, 2011

Lagu Pertama : "Tribute to Besty"

Hello guys!! :D

Pada akhirnya selain nyoba buat menulis, gue juga nyoba buat bikin-bikin lagu, yaa iseng2 deh. Kali aja ada produser yg nyantol sama lagu gue, trus gue diajak ngartis deh, hehhe :p

Check out my first song in Tribute to Besty

Lagu ini gue bikin pas gue lagi galo karena suka ama sahabat (besty) gue, makanya karena juga engga tau mau bikin judul apa, jadi deh bikin aja judulnya Tribute to Besty, artinya persembahan buat sahabat.

nih liriknya :

Judul Spoiler:
Tribute to Besty


sulitnya ternyata, miliki rasa ini
selalu kuingin, agar kau juga tau

tapi hati terlalu ragu untuk merubahnya
karena selama ini  tiada yg istimewa

reff:
adakah kau disana juga merasakan
berubahnya rasa juga tatapan mataku
ku inginkan dirimu, semua karena
kau, tak lagi, sekedar, sahabat bagiku

berulang kali terbayangkan wajahmu
membuat, seakan ku punya harapan

ku ingin ungkapkan tapi ku takut kau menolak
karena ku tau semuanya terlalu tiba-tiba  
Lagu pertama ini menandai karir artis kapiran saya di belantika musik rookie Indonesia, gue jamin ini lagu memang yang pertama, tapi engga bakal jadi yang terakhir! update lagu-lagu baru gue yaaaa ^^

0 comments: