SIde

Kumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi MayaKumpulan Informasi Maya

twitter

Ged a Widget

11 September, 2012

Kamar Kos - Pilah-Pilih Perabot + Pemanfaatannya! part - II

lanjutan dari post sebelomnya....


oke, selanjutnya ada...:

Keranjang Kaen:
mungkin kalian semua udah pada tau, kerangjang dari kaen rajut ini udah terkenal banget, g cuma di kos-kosan aja, tapi sampe kerumah tangga juga pada make, jadi g perlu panjang lebar deh, langsung aja!

Gantungan baju:
gantungan baju kaya biasa, yg pake paku ditembok loh sobs!


disini gue sengaja pilih gantungan baju yg gantungannya pake besi, bukan plastik kaya yg sering dipake dirumah-rumah. selain itu, gue juga punya sedikit saran nih, mendingan beli gantungan lobang pakunya di bagian atas, bukan di tengah-tengah. karen kalo di bagian atas, gantungan bisa gampang dipindah-pindah ato dilepas kalo mau pindahan...

gantungan ini gue beli seharga Rp 10.00,- (3 item sepuluh ribu, ini salah satu dari 3 item tsb ==')

Rak Sepatu:

sebelomnya kan ada rak sepatu, tapi bukan buat sepatu, iya ngga? nah yg ini beneran rak sepatu. tapi......yang digantung!!!

rak sepatu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai macem. selain buat nyimpen sepatu, ini rak bisa dipake buat :

nyimpen peralatan untuk perawatan sepatu.

bisa juga buat nyembunyiin sepatu!! hahaha :D




sip, selanjutnya kita masuk ke bagian kamar mandi!
berhubung karena cuma sedikit isinya, jadi gue satuin aja yah ^^

Kamar Mandi:

kamar mandi gue, kerannya dipasangin saringan aer, karena aernya berpasir gitu. tapi gue pilih saringan aer yg bisa dibersihin, tujuannya...ya biar g sering-sering beli yg baru!

lalu ada rak perlengkapan mandi. di rak ini gue pake buat nyimpen sabun, sikat gigi, sampo, sampe sunlight a.k.a cairan pembersih piring buat cuci perlatan gue...


oiya guys, daripada mesti beli rak ato gantungan buat sikat gigi, mendingan manfaatin aja sela-sela rak nya, kaya gini nih...

di gambar diatas kan sobat semua bisa liat ada tatakan buat sabun putih kecil itu kan. tapi bawahnya donk kan? iya kan?

nah atasnya gue pake lagi buat tatakan sabun, kaya gini nih.
ini buat ceb*k sih, hehehe....tapi ada syaratnya buat bisa dipake kaya gini. sobat semua harus bolongin bagian bawahnya, biar aer g menggenang dan sabun cepet abis...

dan yg terakhir mungkin semua orang juga tau, kita bisa taro batu bata di atas saluran pembuangan, biar kadal, kecoa, atau bahkan tikus masuk kamar mandi, hiiiy...

itu batu beneran item ya sobs, bukan karena gue jorok... T___T

total yg gue beli:
saringan aer : Rp 3.000
rak : Rp 10.000 3 biji (salah satu bagian yg tadi)
batu bata : minta tetangga...

oke, segitu aja sih isinya kos-kosan gue...
g banyak kan? dan gampang didapet. semoga bisa ngebantu kalian menentukan barang apa yg mau dibeli buat kos-kosan sobat semua,

kalo penasaran, ini part 1 nya
ciao!!! ^^

0 comments: